RANDOM TALK : I'M BAAAAAAAAAAAAAAAACCCCKK!! (What happen with my life) *POST IN INDONESIAN*

Hello, pretty dolls!
So,so, so, so! I'm sorry but today post will be in Indonesian. because this post will tell you a lot about my life when i hiatus. And some rage. lol

Jadi ceritanyaaaaa, kemarin sempet berhenti ngeblog yang disebabkan oleh karenaaaaa :
1. Sinyal gak mendukung.
2. Skripsi yang menuntut selesai.
3. Susah menemukan spare time buat nulis. 

 Oke. Skripsi yak. 
BENDA INI

Benda ini...benda ini adalah sumber segala macam .... apa yah. Kepusingan kali ya bahasanya. Sumber segala macam kepusingan saya akhir akhir ini. Ya karena saya sudah semester 12 (iya dua belas. iya banyak. iyaaa udah tua. Tau.) saya harus harus harus menyelesaikan dan tidak boleh menunda lagi. Kebetulan saya mendapat dosen pembimbing skripsi seorang Profesor sekaligus guru besar kebanggaan Universitas tercinta. Dan baru saja beliau dinobatkan menjadi PR (Pembantu Rektor) 4, banyak banget yak pembantu rektor ada 4. Aku gak ngerti deh knapa namanya pembantu, kan bapaknya gak ngepel ato cuci piring. Ah sudahlah. Jadi, bapak pembimbing saya tercinta ini pada dasarnya sudah susah ditemui semakin susah ditemui. Alhamdulillah...apapun itu syukurin aja. Tapi, aku gak memungkiri loh kalo aku emang juga males ngerjain. Procrastinating at it best. yay!
Sebenarnya bisa selesai dalam waktu yang cukup cepat tapi karena setiap bimbingan harus ke kampus yang satunya. dengan jarak tempuh sekitar 30-45 menitan kalo macet. sebenernya gak jauh loh. gak lama. macetnya itu lo masya'allah.  Itu yang bikin males (cari cari alesan).
Sejujurnya cobaan terbesar terjadi ketika saya tinggal mengumpulkan tanda tangan dosen penguji. Hzzzzzzz......
Beberapa hal terjadi karena kesalahan penulisan. Dan itu murni kecerobohan aku sih. Tapi pada hari itu... saya bertemu dengan dosen saya, tapi ternyata saya melakukan kesalahn ketik pada NIP beliau, "mau dibetulkan?" tanya beliau. "iya, sensei. saya betulkan dulu" pergilah saya sesegera mungkin ke print print-an(??) terdekat. tragedi terjadi ketika saya kembali ke kampus. Saya parkir di parkiran kampus yang berlumut. Saya tau itu berlumut..tapi buru buru cyyyiin, takut sensei pada ilang lagi. Dan, motor saya oleng dan bruaaakkk...jatuhlah diri saya. =_= jujur aja pas jatuh tersungkur gitu, gak pengen bangun "i'm tired with my life. let me sleep here" that's what i thought at that time. Tapi, maksain bangun juga, eh ga ada yang nolong loh. hahahhaahmirishahahaha. maksain bangun dan sempat berhenti di depan gedung jurusan dan kebetulan disitu ada adek kos kesayangan aku, namanya Didis Gismara..fyi, Gismara itu singkatan dari Bugis Madura. Anak blasteraaaaan~ jadi saya didepan dia curhat sambil gemeteran dan membasuh diri (pake sweater ku sendiri!) yg penuh lumut. Lalu akhirnya saya naik, pas naik Ketemu sensei yg tai. Sebut saja Sensei A. Beliau turun dari tangga terburu buru dan belaiu menjanjikan saya untuk nanti saja minta ttd nya. 
Akhirnya, saya naik menuju ruangan kantor dosen untun bertemu dosen penguji yang satunya lagi. Sensei B.
"sensei, saya mau minta tanda tangan."
"tapi saya ini ga ada pulpen loh. tas saya saya tinggal di Lab"
bingung aku, karena biasanya sensei meminta pulpen biru untuk ttd, " saya ada sensei. tapi hitam"
"memang boleh???"
"ya saya tidak tahu sensei" maybe seem so rude, but seriously i don't know the rule!
sensei B nanya ke sensei C yang notabene sahabat karib beliau, "boleh gak ini item?"
sensei C, " ya anaknya ngebolehin tar kalo sah biar minta lagi lho!" (damn)
"iya. biar mintak mintak terus!" dan ternyata pulpen saya gabisa. alias mati. boso jowone gak makan. =_=
"ini kok gabisa ini gimana??" saya bingung.. serius. noleh ke bagian mas administrasi jg beliaunya ga ada, jadi gbsa pinjem pulpen. Sensei B masih mengomel. 
akhirnya jawaban saya, "ya sudah sensei saya turun dulu maaf"
"saya ini bentar lagi ngajar lo. saya itu penuh hari kamis kan kemaren sudah saya bilang saya kamis penuh"
padahal beliaunya cm membalas sms saya dg kata "KAMIS" 
WHAT THE ACTUAL FUCK SIH.
Pgn rasanya teriak, "BU SAYA ABIS JATOH NI LIAT LUMUT LUMUT. SAKIT LUTUT SAYA SAKIT HATI SAYA" Tp apa daya...
yah minimal hari itu saya ditraktir bakso sama si Didis. Dan well, saya nangis..sekencengnya di depan Didis dan membuat suasana antara dia dan temannya awkward. sorry....

Ah sudahlah, sudah selesai...
Btw, akhir akhir ini saya terobsesi dengan serial ini. 
source : enkicharity.com
This show is really really amazing. The storyline, the set, cast, everything! just everything. Thought there are so many sexual and violent scene (it could be a plus too). hhahahahahahha. you gotta love it!!

So, i promise i'll post review and beauty tips or maybe tutorial as well. i miss blogging so much. but my Iphone4 broken and there are so many pic in it. Including products i want to review as well. i'm fucked. I'll try to take pic again and review them soon.

See you!



Comments

  1. Thank you for your comment, I'll be happy success. ^^

    ReplyDelete
  2. sini kaka tak puk puk -tehe :p, badai pasti berlalu, tinggal rasain aja babak belurnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw kalo ada waktu mapir dong kesini liak post ku, thankies mumumu
      how to look like ulzzang

      Delete
    2. iya aku lebam lebam... beneran pgn tidur di parkiran aja waktu itu. +_+
      aku sudah mampir mampir :D

      Delete

Post a Comment

Popular Posts