Tuesday, 29 November 2016

Rainbow Make Up Collaboration X SBB: Western Red

Hello Pretty Dolls,
Kali ini aku mau share sesuatu yang agak beda nih.
Rainbow Make Up Collaboratin with SBB Member!!
Ini merupakan kolaborasi makeup pertama yang aku ikutin dan temanya adalah Rainbow.
Dimana setiap peserta kebagian satu dari 7 warna pelangi.
Selain itu, kolaborasi ini juga terbagi menjadi dua, yaitu Western makeup dan Asian makeup.

Sunday, 27 November 2016

First Impression Review : Zia Skin Care - Whitening Series

Hello Pretty Dolls.
Aku kembali lagi dengan sebuah review/first impression dari sebuah skincare lokal
Rangkaian skincare ini halal dan aman loh, bahkan aman untuk ibu hamil dan juga remaja.
Yaitu Zia Skin Care Whitening Series.
Ini merupakan kerja sama antara Zia Skin Care dan Surabaya Beauty Blogger.

REVIEW: Garnier Micellar Water Sensitive & Pure Active

Hello Pretty Dolls.
Kalian tau kan kalo Micellar Water ini lagi populer banget.
Semua berawal saa negara api menyerang.
Loh, gak.
Bioderma menyerang. Semua orang jadi tergila gila dengan Micellar Water.
Kemudian brand-brand lainnya mulai berlomba mengeluarkan Micellar Water juga.
Salah satunya Garnier.


EVENT REPORT: Blobar X Lilomua Eyelashes Instant Beauty

Hello Pretty Dolls.
Udah lama banget yes rasanya gak nulis event report. 
Beberapa waktu lalu aku dan member Surabaya Beauty Blogger diundang oleh salah satu Host acara ini
yaitu Ce Mindy, untuk hadir di
Blobar x Lilomua Eyelashes Instant Beauty.



Tuesday, 15 November 2016

Kenalan Yuk Sama Telunjuk.com, Destinasi Para Penggila Belanja Online

Hello Pretty Dolls
Kalian pernah gak sih bukain e-commerce satu persatu buat nyari diskonan dan banding-bandingin harga?
Pasti pernah kan? Atau jangan jangan malah tiap hari? 
Kalau aku pribadi sih sering banget tuh berburu diskonan dan compare harga alat tempur alias make up dan kawan-kawannya di berbagai e-commerce yang ada di Indonesia.
Ribet gak sih kalo harus buka satu per satu? 
Belom lagi klo kita pas udah nyerah, terlanjur check out 
eh... ternyata di toko sebelah lebih murah dan lagi diskon.
Kan nyesel banget tuh. 
Nah, kali ini aku mau share tentang sebuah website yang akan mempermudah kalian dalam berburu harga murah di berbagai e-commerce.


Saturday, 12 November 2016

REVIEW: Just Miss Eyeshadow Palette ES-218 No 5

Hello Pretty Dolls!!
Kali ini aku balik lagi dengan review eyeshadow palette yang ukurannya super kecil, 
affordable dan ini merupakan produk lokal Indonesia!!
It's Just Miss Eyeshadow Palette ES-218 No.5