EVENT REPORT: Blobar X Lilomua Eyelashes Instant Beauty

Hello Pretty Dolls.
Udah lama banget yes rasanya gak nulis event report. 
Beberapa waktu lalu aku dan member Surabaya Beauty Blogger diundang oleh salah satu Host acara ini
yaitu Ce Mindy, untuk hadir di
Blobar x Lilomua Eyelashes Instant Beauty.





Blobar adalah salah satu salon hair & makeup yang udah expert dalam menagani segala macam tipe styling rambut.
Terutama untuk Ombre, Bayalage dan Grey Hair yang emang lagi nge trend banget akhir-akhir ini.
Blobar sebelumnya adalah salon berlokasi di Jakarta.
Kemudian pada bulan Juli lalu, Blobar buka cabang nih di Surabaya. 
Tepatnya di Ruko Gwalk F/1
Kalau kalian kesulitan, Blobar ini ada di lantai 2, satu building sama Dandelion Waxing.
Dan pas bersebelahan dengan Shinjuku Hair Salon.
Dibawah ini aku cantumin foto dari Google Maps, karena aku lupa foto area luarnya maafkan.
Foto dari Maps ini foto lama ya, bangunan Blobar sekarang warnanya pink dan putih.


Kalian tinggal naik aa ke lantai dua (naik dari dalem ya jangan manjat dari luar)
Dan kalian bakal nemuin tanda yang menunjukkan lokasi blobar plus ditambah lagi ada tulisan super cute di tangganya. Like "Pretty hair start here" dan "Ready, Set, Glow!"
It's suuper cute for real! Lastly, kalian bakalan nemu pintu berwarna Pink. Di sanalah Blobar beradaaa.


Pas masuk aku lihat udah ada Tiffany dan Iin yang lebih dulu datang.
Kemudian aku masuk dan ketemu dengan Ce Mindy dan vlogger asal Surabaya, Cyntian Suniarto.
Kita foto foto dulu dan aku uga nge foto display dari Emina + Make Over.
Oh ya, aku lupa menyebutkan nih, kalo acara ini di sponsori oleh Emina serta Make Over.
Seriously, seru banget.


Bisa liat ada Emina Creamatte? Psst, aku swatch semua warna loh, baca terus yah heheheh
Gak lama setelah kita foto foto, giliranku buat keramas dan di styling.
Seluruh staff Blobar rambutnya warna warni. Serius iriiii.
Dari dulu ngidam rambut warna warni kaya gitu deh. 
Kapan kapan deh ya, nabung dulu hiks.


Did you see that?? It's soo pretty.
 Seperti yang kalian lihat, Blobar dekorasinya dominan pink dan putih.
Super girly and cute.
Tempatnya juga cozy, staffnya ramah ramah. Dijamin betah nyalon disini.


Di meja juga disediakan The Hair Book.
Anggaplah buku ini sebagai Blobar Hair Bible dimana kalian bisa lihat contoh contoh hasil styling dan pewarnaan dengan beragam teknik di Blobar.



Menurut hairstylish yang menangani rambutku, teknik paling bagus itu Bayalage, karena teknik ini menghasilkan gradasi warna yang super natural. Jadi kalo misal rambut kalian tumbuh panang trus dibiarin gak retouch warna, warnanya bakal turun dengan natural dan gak keliatan kaya patah gitu loh.
Bayalage juga bisa dengan pop color atau warna warna neon untuk kesan yang lebih gonjreng (?) dan fun.


Keren keren gak sih, serius pengen Bayalage Color kaya foto yg ditengah itu, 
Kombinasi biru, ungu dan pink itu bikin gemes bgt. ><
AKu juga sempet nanya ke hairstylishnya, berapa lama waktu yg diperlukan untuk coloring.
Tiap orang bermacam macam, karena biar warnany bener-bener pop atau keluar gitu perlu di bleach.
Nah, tiap orang punya pigment rambut yang berbeda-beda. Kalo pas pigmentnya buanyak bisa sampe berjam-jam (9 jam bisa loh).
Dan lagi, kalo kalian mau coloring di Blobar, harus by appointment dulu karena proses coloring cukup memakan waktu.
Buat kalian yang rambutnya bandel, alias kalo semir atau bleach susah terang/keluar warnanya, Blobar menyediakan free 1 cup bleach powder. Jadi kalian gak perlu khawatir makan biaya super banyak untuk bleaching berkali-kali.
Kalian juga gak perlu takut rambut jadi kering, Blobar juga menyediakan Olaplex Treatment untuk merawat rambut berwarna.
Berikut adalah pricelist nya:

Karena sekarang masih dalam rangka soft opening, Blobar uga lagi ngadain promo loh.
Maaf ya kalo fotomya miring gitu, karena nge fotonya pas lagi keramas. 
Click to zoom ya. :)

Sekitar 30 menit kemudian rambut aku selesai di styling.
Aku request untuk di braid yang bentuknya kaya crown gitu deh.
Hairstylishnya super ramah dan sabar ngadepin kita-kita yg bawel ini huhehehe.
So here is the result!

It's so darn cute. I love it so much.
Thank you Blobar!!

Oh, ya aku tadi kan sempet bilang kalo aku swatch semua warna dari Emina Creamatte.
AKu juga swatch 3 warna dari Make Over Intense Matte, sayangnya aku lupa lihat itu shadenya apa aja. :(

Emina Cream Matte Swatches
Kiri-kanan: Jelly Bean, Frostbite, Chocolava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Flamingo dan Tumbleweed
maaf ada yg ngeblur. gak sadarr

Maaf banget yah, aku bener-bener lupa itu shade apa untuk yg Make Over Intense Matte, tapi sepertinya (setelah meraba-raba) itu adalah Secret, Lavish dan Vanity.

Ruangan yang dipakai untuk Display Emina dan Make Over ini merupakan ruang retouch.
Di ruangan inilah kalian bakal di makeup.
Hari itu kita dapat goodie bag yang salah salu isinya adalah fake eyelash dari Lilomua Eyelash.
Dan aku berkesempatan untuk dapet makeup retouch + pasang bulu mata tersebut oleh Lilo MUA sendiri.
it's Iin and Jess
Here are more picture. All girls love taking picture, right?
Apalgi setelah di styling rambut cetar membahana ya masa gak foto. hueheheh
Btw, kalian bisa liat dibawah ini ada foto before rambut aku di styling.


Aneh bgt gak sih itu rambut eke.
On the pic: Tiffany, Ce Mindy, Me and Cyntian
Dan ini setelah di styling.

 Me, Iin and Jessica Ie.
(please ignore my typical tante tante pose)
On the pic: Iin, Ce Merrie (owner Blobar), Jessica Ie and a hippopotamus.

And here are what inside my goodie bag.

Aku juga sempet purchase Emina Creamatte dua biji.
Nantikan reviewnya. huehehehe

Thank you Ce Mindy for the invitation.
Thank you Blobar for the super cute hair style
And also thank you Lilo MUA for the vavavoom lashes and makeup retouch. 
We had so much fun!!

BloBar Hair Surabaya
Ruko Gwalk F/1
Citraland, Surabaya.
081213553897 | LINE : @blobarsby
Website: blobar.co
Facebook: Blo Bar
Instagram: @blobarhair

Lilo MUA 
Personal IG : @lilopurplelicious
Lilomua Eyelashes: @lilomuaeyelashes

SEE YOU IN MY NEXT POST
XOXO

Comments

  1. Aku lupa nanya disitu yang paling disuka coloring style apa. Uwuwuwu :3

    gadzotica.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts