Sunday, 11 June 2017

Diet Praktis Dan Enak Dengan Heavenly Blush TummYogurt


Udah bukan rahasia lagi kalo aku adalah cewek doyan ngemil. Mau diet susah banget. Selalu gak tahan godaan pengen ngemil. Dari dulu, selalu ngayal, "Bisa gak ya, ngemil tapi malah bikin langsing?". Semua cewek pasti mau donk kaya gitu. Hal semacam itu emang rasanya gak mungkin. Tapi, aku udah nemuin sebuah rahasia di mana kita bisa ngemil tapi cemilanya malah membantu menurunkan berat badan! Apa tuh?
Yuk kenalan dengan cemilan favorit aku, Heavenly Blush Yogurt Bar dan TummYogurt.



Heavenly Blush Yogurt Bar dan TummYogurt adalah dua produk yang ajaib banget. Kenapa aku bisa bilang begitu? Karena TummYogurt adalah minuman high fiber dan low fat. Terlebih lagi, produk-produk Heavenly Blush terbuat dari fresh yogurt. Sehingga dijamin kualitasnya. Produk ini juga cocok untuk siapa saja yang sedang ingin menurunkan berat badan, karena dapat membantu program diet.

Trus kenapa bisa membantu menurutkan berat badan?
Heavenly Blush TummYogurt dan Yogurt Bar bisa membantu menahan lapar dan melancarkan pencernaan. Seperti yang kita tahu, fresh yogurt mengandung bakteri baik yang bagus untuk pencernaan kita. Telebih lagi dia high fiber, low fat dan tergolong sebagai fruit & veggie yogurt. Jadi, Heavenly Blush TummYogurt bisa memenuhi nutrisi yang kita butuhkan tapi juga gak bikin gemuk. Ada 3 rasa Heavenly Blush TummYogurt yang bisa kamu pilih, Manggo Carrot, Blueberry RedBeet dan Raspberry Broccoli. Favoritku sendiri adalah Manggo Carrot dan Raspberry RedBeet!

Aku pribadi adalah orang yang memiliki pencernaan buruk. Mengkonsumsi fresh yogurt adalah salah satu solusi yang dianjurkan dokter untuk memperbaiki sistem pencernaanku. Kadungan high fiber dapat membantu membuat pencernaan kita lebih sehat. Dan jujur saja, setetelah rutin mengkonsumsi yogurt, masalah pencernaanku berkurang. Perut jadi lebih sehat. Rasanya pun gak terlalu asam. Orang sering kali berfikir kalau fruit & veggie yogurt itu rasanya gak enak. Nope! You need to try Heavenly Blush TummYogurt. It's super delicious!! Konklusinya, Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt drink, good for your tummy!



Kemudian, Heavenly Blush Yogurt Bar adalah hi fiber yogurt bar yang terbuat dari multigrain yang terdiri dari, Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame dan White Sesame. Yogurt Bar ini bisa jadi alternatif snack sehat karena mengandung serat tinggi untuk membantu memperlancar pencernaan. Bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama. Karena mengandung banyak protein dari multigrain dan serat tinggi, snack ini gak hanya mengenyangkan tapi juga membantu menurunkan berat badan. Keren kan? Siapa yang gak pengen ngemil tapi malah jadi langsing?? Nah, membantu diet sekali bukan. Apalagi ada dua pilihan rasa yaitu Berries dan Lime. Kapan lagi bisa diet enak?

Nah, sekarang kan lagi bulan puasa tuh. Coba deh kalian konsumsi satu Heavenly Blush Yogurt Bar. Seperti yang sudah aku sebutkan, karena dia terbuat dari multigrain yang kaya serat dan protein, Yogurt Bar ini bisa membantu menahan lapar dan jadi kenyang lebih lama. Dijamin kuat deh puasanya. 

Oh ya, Heavenly Blush TummYogurt Drink kini tersedia di Indomaret seluruh Indonesia loh. Jadi kalian gak perlu susah-susah carinya. Tinggal lari ke Indomaret terdekat. Atau kalian juga bisa dapatkan di merchant-merchant berikut:



20 comments:

  1. Aku juga suka banget sama yogurt drink n barnya kak. Mau ngemil kapan aja ga takut gemuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. benerrr. asal gak makan sekerdus sih ya huahahha

      Delete
  2. aku belum pernah nyoba bar nya. wkwkwk , enak nih buat sahur kayaknya

    depruttt.com

    ReplyDelete
  3. Ya ampun yogurt bar andalanku! Kalau ke Sbux caffe latte sama ini ah sedap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh bayanginnya udah ngiler akuuu Ernyyy. XD

      Delete
  4. Uhh yogurtnya menggoda amat mbak.
    tapi untuk seukuran anka kos sepertiku harganya mahal huuu

    Btw sukss lombanya ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya mas seger gitu huehehe. Iya bener kalo untuk anak kos emang mahal ya kan. beli es teh lebih murah ya hueheheh :D

      wah, makasih banyaaak ya. terimakasih doanya :D

      Delete
  5. Serius jadi langsung kepengen nyobain Tummy Yogurtnya.. kayaknya sehat bgt yahhh, cocok buat busui juga, multigrain gitu.. yum yum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cocok donk sis. penuh nutrisi dan protein. :D

      Delete
  6. iya.. enak banget yogurtnya gak kecut, trus yogurt barnya juga yummy... mancapppp

    ReplyDelete
  7. Aaa mau yg blueberry blom kesampaian coba red 😂😂😂😂
    Itu km nemu dmn? :'D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nemu di papaya ce shelvi. Agak susah nyarinya aku sampe lelah. hehehe

      Delete
  8. Waaah, varian barunya Heavenly Blush ya! AKu suka Heavenly soalnya gak aseeem. Gak kuat kalo yg asem asem, patut dicoba nih. makasih infonya kak. :D

    ReplyDelete
  9. Sounds like good stuff. I would love to try.

    ReplyDelete
    Replies
    1. It is really nice and taste good too. :D

      Delete
  10. The Yogurt bar's packaging looks like ice cream packaging!

    ReplyDelete
    Replies
    1. It is!! the packaging is so cute and looks so fresh. :D

      Delete