Review: Absolute New York Eye Artiste Single Shadow Dessert Bloom

Hello hello,
Iyes, aku balik lagi sama produk dari Absolute New York
Dan kali ini aku bahas single eyeshadownya, yaitu Eye Artiste shadenya Dessert Bloom. 
Awalnya sih aku mau ambil shade yg lain yang lebih warm dr ini. Tapi lagi kosong. Sayang sekali ya.
Yaudahlah yuk cus kita simak aja ini produk kualitasnya bagaimana heheh


Eye Artiste ini adalah single eyeshadow keluaran Absolute New York yang dibandrol dengan harga USD 4.99 (Rp. 60.000an) Murah banget kan ya.
Ada 18 warna warna pilihan yang natural dan bisa dipakai sehari-hari.
AKu sendiri memilih warna Dessert Bloom karena emang lagi cari warna transisi aja sih.
Sebetulnya aku pilih warna lain yaitu Dulce Brown, cuma sayangnyaaa lagi kosong. 


Absolute New York Eye Artiste ini kemasannya hitam dengan bagian tengah bening. 
Kemasannya kokoh lo. Meski cm single eyeshadow tapi kemasannya itu kuat dan wah banget lah pokonya. Di dalamnya juga udah include kuas spons yah.


Dessert Brown adalah warna muted naturan brown. Jadi dida gak terlalu warm atau terlaalu cool ya.
Artinya dida gak kemerahan atau juga ke abu abuan. 
Makanya cocok banget buat jadi warna transisi buat daily look gitu.
Meski sebenernya aku pribady prefer yang warm sih. But this one is alright tho.


Untuk tekstur dan pigmentasi udahlah ya jangan ditanya. 
Kalau kalian udah baca review aku soal Icon Palette by Absolute New York kalian jga udah tau kalau mereka super buttery dan pigmented bahkan untuk warna mattenya. 
I love itt. Meski sepintas dia gak jauh beda dari warna kulit asli aku.
Apalalgi kalau dipakai dikelopak mata. 
Tapi bagus banget buat daily look kaya no makeup makeup. 
Jadi kaya ada ga ada apa apa tapi ada apa apa (apa sih)
Tau lah ya maksud saya wkwkwk. 


Nah karena aku lihat Desert Bloom ini mirip banget sama Heather, salah satu warna di Icon Palette by Aboslute New York,. Akhirnya tergelitik buat bandingin kedua warna ini nih.
Berikut adalah swatch perbandingannya yah


Ternyata, meskipun di pan nya mirip, Heather jauh lebih pucat dibandingkan Dessert Bloom. Heather cocok banget buat base atau browbone highlight juga bisa. Sedangkan Dessert bloom emang cocok yah buat warna transisi. 

So, kesimpulannya aku sukaaaa bangget sama warna ini. Kualitasnya juga oke. Sampe sekarang kalau malas makeupan aku cuma pake ini di crease aja, atau all over lid rasanya udah I good to go lah. Dan aku juga sempet bikin look pake Dessert Bloom, Icon Palette dan juga Matte Stick dari Absolute New York. 
Here is the look I created. 
Kalau mau tau detailnya, bisa cus ke review yang ini


And again, produk ini jga salah satu produk yang aku dapet dari goodie bag Surabaya Beauty Blogger Soiree Pertama. Thank you so muccch!!

XOXO SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

  1. suka banget sama hasil make up-nya kak, lip creamnya juga benar-benar pigmented banget..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts