Review: Absolute New York Matte Stick Sangria

Hello I'm back again.
Masih dengan produk dari Absolute New York.
San sekarang waktunya aku nge review lipstick dari mereka yaitu Matte Stick. 
Aku pilih shade Sangria.
Anyway, aku dapet lipstick ini dari goodie bag acara Soiree pertama Surabaya Beauty Blogger.

Sampe detik ini, menjelang akhir tahun 2017 lipstick matte masih ya ada di hati kita semua. 
Dan brand-brand juga masih berlomba untuk ngeluarin beragam lipstick matte. Mulai dari yg biasa alias bullet gitu sampe liquid. Pokonya macem macem deh bentuk dan formulanya. 
Dan kali ini aku mau ngebahas Absolute New York Matte Stick yang bentuknya lebih mirip lipstick traditional yah. 


Packaginnya hitam matte gitu. Super sleek and simple.di bagian tutupnya ada bagian bening yang berwarna seperti warna lipsticknya. So, gak perlu dibalik atau dibuka yah biar tau shade isi di dalamnya. Di bagian bawah juga ada sticker bertuliskan nama shadenya. Aku sendiri memilih Sangria. 


As you can see, Sangria ini warnanya deep red with a hint of brown. Warna musim gugur banget lah. 
Bentuk lipsticknya sendiri seperti standart lipstick matte lainnya yah.
Tube dengan ujung datar gitu. Jadi agak penasaram kenapa ya kalo lipstick matte ini kaya gini bentuknya yah. hehehe Udah kaya standart gitu kalau matte bentuknya pasti lurus datar gitu :D

Absolute New York Matte Stick ini finishnya gak dead matte yah.
Masih ada sheen nya gitu. Jadi dia hydrating banget meskipun matte.
Kalian bisa blot pakai tissue untuk finish yang lebih matte lagi ya. 
Dan karena dia hydrating gini, lipstick ini masih transfer yah. 


Kesimpulannya sih aku suka karena dia super comfortable di bibir, pigmentasinya juga oke banget. Satu swipe aja udah cukup kok buat cover bibir aku. Untuk daya tahan karena dia masih transfer ya bakalan awet sih kalau kalian gak makan atau minum huhhehehe.
Untuk harga, sia juga super affordable loh USD 4.99 (Rp, 60.000an)

Kalian bisa dapetin produk ini di counter atau beauty studio Absolute New York tersekat di kotamu. 


XOXO
SEE YOU IN MY NEXT POST

Comments

Post a Comment

Popular Posts